Berikut ini pembelajaran dasar  bahasa pemograman python yang berguna untuk  melakukan pentesting atau hacking, sudah lama saya buat video ini, jadi mohon maaf kalau penyampaianya kurang jelas, karena saya pun sedang mempelajarinya.

ada lima video, dua video pertama adalah tutorial mengenai membuat TCP client dan TCP server :

 

 

Video berikutnya adalah video untuk membuat program seperti netcat menggunakan python, untuk kasus dimana tidak tersedianya netcat, kita bisa membuatnya dengan python.

Di awal  video ini saya melakukan perkenalan terhadap natcat dan kegunaanya

 

Video berikutnya kita mulai menulis program python

 

Mohon maaf, Seri dari video ini sebenernya belum selesai (1 Video Lagi)  akan saya selesaikan setelah saya punya waktu luang.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

